Manfaat 5 buah-buahan untuk penderita pengapuran tulang

Sekian banyaknya orang di indonesia menderita penyakit pengapuran tulang rata-rata diatas 50 tahunan ke atas. Apakah anda dari sekian banyaknya orang anda penderita pengapuran tulang ? nah, jika seperti itu jangan sampai dibiarkan anda harus segera bergegas untuk mengobatinya ke dokter. 


Pada kesempatan ini saya akan sedikit membahas tentang 5 manfaat buah untuk penderita pengapuran tulang. Karena dengan pengobatan saja tidak cukup anda harus memakan makanan yang sehat agar mendapatkan hasil yang sangat maksimal nantinya. 


Makanan-makanan seperti inilah yang sangat penting bagi kesehatan dan juga dapat menjaga tulang sendi. Berikut ini 5 manfaat buah-buahan untuk penderita pengapuran tulang.

Salah satunya :
  • Apel, merupakan buah yang tak perlu di ragukan lagi akan manfaatnya bagi tubuh karena memang apel merupakan buah yang mampu menjauhkan kita dari berbagi penyakit, dari mulai non kronis hinggga yang kronis. 
  • Pisang, salah satu makanan yang bisa dikonsumsi untuk membakar lemak ketika seseorang sedang melakukan program diet. Hnaya saja, pisang tak hanya bisa menjadi pembakar lemak saja, tetapi juga menjadi penurun resiko pengapuran tulang.
  • Brokoli, jenis sayur hijau yang tak banyak digemari orang ini justru merupakan jenis sayur yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Sayuran hijau satu ini mampu membatu anda dalam menjaga kesehatan tubuh dan bisa juga di konsumsi ketika sedang menderita tulang.
  • Tomat, makanan yang bisa masuk dalam kategori sayuran manapun buah ini memiliki kandungan vitamin C tinggi yang bermanfaat dalam menambah daya tahan tubuh. Tidak hanya itu, tomat juga merupakan makanan yang mengandung kalsium tinggi sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh para penderita pengapuran tulang.
  • Pepaya, selain oatmeal dan pisang pepaya adalah makanan dengan kandungan serat tinggi yang paling baik juga untuk penderita pengapuran tulang. Pepaya biasanya digunakan memperlancar BAB atau mengatasi masalah sambelit, tapi sebenarnya pepaya ini juga bagus untuk tulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pencegahan penyakit dermatitis secara efektif

7 Penyebab Asma Yang Mudah di Ketahui